Kandungan DBES

DBES 100% terbuat dari bahan-bahan alami:

  • Manggata : Mengandung antioksidan dan enzim yang tinggi. Baik untuk pertumbuhan sel.Anggur & Biji AnggurAnggur & Biji Anggur kaya antioksidan dan Sangat baik untuk gangguan jantung, tekanan darah tinggi, masalah colesterol, inhibitor virus, luka, osteoporosis dan lain- lain
  • Bee Pollen : Kaya akan berbagai nutrisi seperti vitamin dan mineral yang sangat berguna sebagai antioksidan, stabilisasi, regenerasi ý rehabilitasi sel dan anti kanker.
  • Deep Sea Squalene : Deep Sea Squalene berbau khas dan mengandung Squalene, Omega3, vitamin A dan D dan lainnya. Sangat bermanfaat untuk memperbaiki metabolisme, meningkatkan supply oksigen darah ke sel tubuh, memperbaiki aliran darah dan syaraf, meningkatkan imun, penangkal letih ý lesu dan masuk angin, terapi TBC, penyakit kulit, luka bakar, pencernaan, lever, diabetes, mencegah kanker, penghalus kulit, meningkatkan kemampuan seksual pria / wanita dan sebagainya.
  • Mengkudu : Kaya akan zat anti oksidan, vitamin B3, kalium dan zat besi. Sangat baik untuk mengatasi masalah mata, kulit, saluran nafas dan sebagainya.
  • Bayam : Mengandung zat besi, kalsium, magnesium, asam folik, vitamin B2, dan selenium. Berkhasiat menambah dan melancarkan peredaran darah dan anti kanker.
  • Kedelai :Berkhasiat untuk mengimbangi PH dalam tubuh, menghasilkan antibodi, melancarkan ASI. Isoflavonnya sangat berguna dan sangat baik untuk kulit.
  • Pepaya : Membantu melancarkan pencernaan, metabolisme protein, meningkatkan fungsi fisioligis, dan mengandung enzim yang dapat mengurangi asam amino.
  • Tomat, Taoge, Apel, Jeruk, dan Sirsak : Kaya akan vitamin A, C, E, dan K ( khusus Taoge ) dapat mencegah kanker prostat, antioksidan yang bagus untuk meningkatkan imunitas.Bawang Putih dan Bawang MerahMengandung componen bioaktif yang berfungsi sebagai antioksidan, anti kanker, anti Madang, anti alergi, antibiotik alami dan baik untuk kesehatan kardiovaskuler.
Jamu Tetes SFM3 D.B.E.S berbau khas karena merupakan Suplemen Alami yang tidak menggunakan bahan kimiawi dan pengawet. Bau yang ada dikarenakan adanya kandungan Asam Amino dan Omega3 Alami.

0 comments: